Cara Menghilangkan Karang Gigi Secara Alami - altrams
News

Cara Menghilangkan Karang Gigi Secara Alami

Jika saat ini Anda sedang mencari informasi tentang cara menghilangkan karang gigi secara alami, perlu di pahami terlebih dahulu untuk menghilangkan karang gigi tidak mudah seperti membersihkan plak pada gigi. Jika sudah membandel dan mengerak di gigi, karang gigi hanya bisa dihilangkan dengan alat yang disebut skeler periodontal. Proses membersihkan karang gigi dengan skeler ini dinamakan penskeleran gigi yang hanya bisa dilakukan oleh dokter gigi. Namun, tentu saja untuk pergi kedokter Anda harus merogoh kocek yang tidak murah. Ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan karang gigi yang belum atau sudah membandel yang lama menempel pada sela-sela gigi Anda.

Cara Menghilangkan Karang Gigi Secara Alami

Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan karang gigi yang membandel, dengan mengikuti cara ini di harapkan Anda dapat menghemat waktu dan biaya untuk merawat gigi

1. Cengkeh
Kedengarannya begitu sepele, namun jika di daerah Anda banyak sekali ditemukan cengkeh, jangan dibuang ya. Anda bisa memanfaatkannya untuk mengurangi bau mulut dan membunuh bakteri. Cengkeh juga bisa melawan mikroba di mulut Anda, giling cengkeh lalu tambahkan sedikit minyak zaitun dan oleskan campuran tersebut pada area di gigi bernoda.

Cara Menghilangkan Karang Gigi Secara Alami - altrams

2. Flossing
Anda juga bisa siapkan benang yang cukup kuat untuk membersihkan karang yang terdapat disela-sela gigi. Tapi, jangan benang sembarangan, ya! Khusus benang gigi, dengan menggunakan benang, maka plak yang ada disela-sela gigi akan lebih mudah dijangkau.

3. Kulit Jeruk
Pasti, banyak sekali di antara Anda yang membuang kulit jeruk sesudah memakan buahnya. Usut punya usut, ternyata kulit jeruk memiliki kemampuan untuk membuat karang gigi rontok, bagimana bisa ?

Mulai sekarang, saat Anda membaca artikel ini, jangan lagi-lagi Anda membuang kulit jeruk, ya! Caranya mudah sekali, bersihkan kulit jeruk terlebih dahulu. Lalu gosokkan langsung pada gigi yang terdapat karang gigi hingga rata. Namun, kamu jangan lansgung berkumur, ya! Biarkan hingga semalaman, lalu besoknya Anda bisa berkumur. Lakukan setiap hari menjelang tidur untuk hasil yang maksimal.

4. Dental Clear Natural
Kalau Anda berpikir Dental Clear Natural berharga mahal, itu salah besar! Biaya untuk membeli Dental Clear tidak sebanding dengan biaya perawatan langsung ke dokter gigi setiap minggunya. Terlebih, dengan harga relative terjangkau, Anda bisa menggunakan Dental Clear Natural ini setiap hari. Formula yang terdapat dalam Dental Clear Natural ini mampu untuk melunakkan karang gigi yang membandel, sehingga jika secara rutin Anda menggunakan Dental Clear Natural, karang gigi yang selama ini merusak rasa percaya diri Anda akan musnah dalam sekejap.