jam operasional altrams
News

Perubahan Jam Layanan PT. ALTRA MULTI SUKSES

Semangat pagi, Apa kabar Altramers ? Semoga selalu dalam keadaan yang sehat dimanapun Anda berada πŸ’ͺ🏻πŸ’ͺ🏻πŸ’ͺ🏻

Beberapa bulan terakhir ini virus Covid-19 telah menjadi fenomena dan pada akhirnya menjadi suatu pandemik. Virus ini perlu kita tanggapi secara serius bukan hanya dampaknya terhadap kesehatan, namun proses penyebarannya yang bersifat sangat masif dan berpotensi menginfeksi semua lapisan masyarakat dan negara.

Pencegahan selalu lebih mudah dan lebih murah, untuk itu kami menghimbau kepada seluruh Altramers untuk menjaga kesehatan dengan cara rajin mencuci tangan, gunakan masker bila sakit atau bepergian ke tempat umum, makan makanan yang bergizi termasuk buah buahan dan sayur sayuran serta istirahat yang cukup.

Dan yang terpenting adalah mengkonsumsi air hidrogen dari Dr⚑Water yang mampu memberikan anti oksidan sekaligus meningkatkan imunitas tubuh kita.

Selanjutnya dengan akan diterapkannya kebijakan PSSB (Pembatasan Sosial Skala Besar) dengan mengedepankan keamanan dan kepedulian terhadap staff PT. Altra Multi Sukses, maka akan terjadi penyesuaian jam kerja sebagai berikut:

Perubahan Jam Layanan PT. ALTRA MULTI SUKSES
Senin – Jumat : 10.00 WIB – 15.00 WIB
Sabtu : Libur

Dengan demikian, maka jam pelayanan untuk pengiriman produk akan disesuaikan menjadi :

  1. Pemesanan sebelum atau maksimal jam 12.00 siang akan diproses di hari yang sama.
  2. Pemesanan diatas jam 12.00 siang sampai maksimal jam 14.30 akan di proses keesokan harinya.

Kami juga telah menerapkan kebijakan secara parsial yaitu WFH (work from home) untuk sebagian staff secara bergantian dan kami menyakini bahwa seluruh staff dan manajemen akan tetap melayani secara maksimal.

Kebijakan ini mulai berlaku per tanggal 6 April 2020 hingga batas waktu yang belum ditentukan. Atas perhatian dan kerja samanya, saya ucapkan terima kasih sebesar besarnya.

Akhir kata, pandemi covid-19 ini akan dapat kita lewati bersama, saya sadar situasi ini bukanlah sesuatu yang kita harapkan, namun cara kita meresponi situasi ini dengan kepositifan, insya allah hasilnya juga akan positif πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

Jakarta, 2 April 2020

 

Amin Alam Putera

Direktur Utama
PT. Altra Multi Sukses